Selasa, 25 Agustus 2015

Whey Nitrotech MT 4lbs Harga : Rp.810.000

Muscletech Nitrotech Performance Series merupakan salah satu produk terbaik yang ada di pasaran whey saat ini dan menjadi salah satu whey paling superior diantara semua whey yang ada. Dengan menggunakan tagline ‘Membangun otot bersih lebih dari whey biasa’ membuat semua fitness mania ingin membelinya dan tertarik dengan Muscletech Nitrotech Performance Series.

Dengan menggunakan 3 jenis bahan amino acid sebagai elemen pembentuk otot utama yaitu alanine, glycine and taurine ditambah lagi dengan kandungan cepat serap sehingga membuat semua protein di dalamnya dengan cepat mampu diserap oleh tubuh dan bekerja dengan baik untuk meningkatkan massa otot kita secara maksimal.

Setiap scoopnya juga mengandung 3gr creatine yang berguna untuk mengembangkan otot, menambah power ketika berlatih dan meningkatkan stamina, dengan kandungan creatine ini, setiap harinya anda akan merasakan peningkatan yang signifikan dalam durasi latihan dan beban angkatan anda juga akan bertambah.

Satu hal yang membuat whey ini sangat superior dibandingkan dengan whey yang lainnya adalah kandungan proteinnya yang mencapai 30gr, sangat jarang sekali whey isolate protein merk lain yang mampu menyamainnya, hal ini membuktikan bahwa tagline ‘Membangun otot bersih lebih dari whey biasa’ bukanlah sekedar isapan jempol belaka.

Creator : Muscletech

Goals : Membentuk otot kering, meningkatkan power selama latihan serta menjaga penyusutan otot dalam durasi yang cukup lama

Bahan Utama : Whey Protein

Cara Konsumsi : Pemakaian 1 scoop dicampur dengan 250 ml air, diminum terutama sebelum dan sesudah latihan. 2 serving sehari ketika sarapan dan sebelum latihan.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar