Selasa, 01 September 2015

Superpump Max 640gr Harga : Rp.520.000

Menurut beberapa orang, ada banyak sekali masalah yang sering muncul ketika melakukan latihan fitness. Berikut adalah beberapa masalah yang sering sekali dirasakan oleh mereka yang giat melakukan latihan fitness:
Sering sekali mengalami kelelahan ketika melakukan latihan fitness yang lebih berat dari biasanya. Kehilangan konsentrasi saat melakukan latihan fitness.
Semua masalah tersebut biasanya membuat banyak orang mulai mengurungkan niat untuk meneruskan pembentukan massa otot. Namun ternyata, semua masalah tersebut bisa diatasi dengan meminum pre-workout.

SuperPump Max dari Gaspari Nutrition adalah salah satu pre-workout yang dapat mengatasi semua masalah tersebut.
Kelebihan SuperPump Max
Mampu meningkatkan massa otot
Pre-workout biasa memang tidak mampu meningkatkan massa otot. Gaspari Nutrition membuat pre-workout yang juga dapat membantu meningkatkan massa otot.
Membantu pembakaran lemak
Selain mampu meningkatkan massa otot, SuperPump Max inipun mampu membakar lemak di dalam tubuh. Dengan begitu, andapun akan semakin cepat mendapatkan massa otot kering yang bebas dari lemak.
Cara Konsumsi:
Campurkan 1 hingga 3 scoop kedalam 8 hingga 12 oz air dingin. Untuk anda yang baru pertama kali meminum suplemen ini bisa mencampurkan 1 sendok terlebih dahulu kedalam 8 hingga 12 oz. SuperPump hanya boleh dikonsumsi sebelum melakukan latihan fitness saja.

* Harga sewaktu-waktu berubah
Pemesanan :
Telp        : 085353740390
               : 081222819090
BBM      : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar