Selasa, 25 Agustus 2015

Serious mass ON 12 lbs Harga : Rp.820.000


ON Serious Mass Merupakan susu penambah berat badan yang sudah terkenal di kalangan pecinta fitness dari dulu. Sangat cocok untuk merubah fisik dari kurus menjadi padat berisi. Formula gainer unggulan dirancang khusus bagi atlet yang ingin mendapatkan penampilan fisik yang lebih berisi. Dalam setiap servingnya terkandung 1250 kalori yang berasal dari karbohidrat komplex, Whey Protein, Casein, Egg Albumen, Creatine Monohydrate, dan Glutamine.

Seriousmass 12lb ini gainer dengan sertifikasi balai POM dimana untuk kualitas, keamanan telah di uji oleh Badan Pengawas Obat Makanan di Indonesia sehingga sangat aman dan nyaman untuk dikonsumsi meskipun secara harga jual mengalami peningkatan.

ON Serious Mass merupakan produk gainer yang paling mutakhir hasil bentukan dari produk suplemen fitness bernama Optimum Nutrition. ON Serious Mass mengandung formula yang sangat efektif untuk meningkatkan massa otot disertai berat badan tanpa sedikitpun meningkatkan kadar lemak di dalam tubuh.

ON Serious Mass khusus dirancang untut atlet yang ingin membentuk badan dan otot hingga pada tahap maksimal dan serius (biasanya digunakan oleh binaragawan). ON Serious Mass memiliki kandungan 1250 kalori dalam setiap sajiannya yang berasal dari karbohidrat kompleks, whey protein, casein, egg albumen, BCAA, creatine dan glutamine.

Keunggulan dari ON Serious Mass, yaitu :

Meningkatkan otot hingga tahap maksimal disertai berat badan secara signifikan Protein mampu diserap dengan cepat dan berkala, sehingga tidak akan terjadi penyusutan otot walaupun tidak dalam masa latihan Kandungan kalori yang sangat tinggi ditunjang dengan 50gr protein serta 25 jenis vitamin dan mineral lainnya Mudah disajikan dan memiliki rasa yang lezat.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar