Selasa, 25 Agustus 2015

Mass fusion16lbs Harga : Rp.1.060.000

Ketika anda mengalami kesulitan dalam menaikkan berat badan atau menambah massa otot pada tubuh anda. Mass Fusion dari Nutrabolics ini bisa menjadi suatu pilihan. Karena kandungan protein time release 47 gram / serving ditambah Carbo Matrix mampu meningkatkan massa otot anda dengan optimal.

Nutrabolics Mass Fusion merupakan gainer dengan ukuran terbesar dan terbaik dari pabrikan suplemen Nutrabolics. Nutrabolics Mass Fusion merupakan suplemen yang mampu menambah berat badan tanpa sama sekali menambah ukuran lemak di badan, sehingga anda akan mampu meningkatkan berat badan anda disertai membentuk badan dengan otot yang bagus. Nutrabolics Mass Fusion memiliki kandingan semua asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan berat badan secara berkualitas.

Suatu revolusioner terbesar dari Nutrabolics adalah Mass Fusion yang nerupakan gainer / penambah berat badan yang paling besar dengan manfaat super untuk meningkatkan berat badan tanpa perlu menunggu lama dan masaa otot lebih besar.

Manfaat dari pemakaian Mass Fusion Nutrabolic :

Meningkatkan massa otot tanpa lemak Membentuk otot lebih optimal Menambah berat badan Memberikan asupan protein yang terus menerus ke otot karena protein bersifat time release (lambat serap)

Mass Fusion sangat efektif untuk individu yang bertipe tubuh ectomorph (hard gainers). Karena memiliki kandungan bahan yang berkualitas premium dalam campuran yang inovatif dan unik. Diperkaya dengan BCAA, karbo kompleks dari jagung dalam jumlah yang sesuai sehingga tidak menyebabkan lonjakan insulin dan penimbunan lemak. Hanya dengan mengkonsumsi 1 serving Mass Fusion akan membuat tubuh anda dalam kondisi anabolik terus menerus dan mencapai pertumbuhan massa otot lebih optimal.

Cara Pakai : 2-3 scoop dalam 10 - 20 oz air dingin. Konsumsi setelah latihan atau untuk lebih optimal bisa ditambah konsumsi pagi ahri setelah sarapan.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar