Selasa, 25 Agustus 2015

ISO Goldpvl 4lbs Harga : Rp.1.100.000

Formula dari PVL diberikan untuk semua orang yang mencari whey kualitas premium dan memberikan hasil optimal. Tiap formula dari PVL telah diuji oleh ahli gizi, pelatih, atlet profesional dan Olimpiade untuk membangun, memperbaiki jaringan tubuh, mendapatkan antibodi dan pertumbuhan otot maksimal. Iso Gold dari PVL ini merupakan whey protein isolate berkualitas tinggi dengan formula dan enam tekhnologi terbaru akan memberikan manfaat yang optimal dengan citarasa yang lezat. ISO-Gold merupakan whey yang dibentuk dari penggabungan 6 jenis teknologi pemecahan protein, sehingga bisa dipastikan kemurnian proteinnya sangatlah terjaga, dan ISO-Gold mengclaim bahwa mereka memberikan protein murni paling efektif di dunia saat ini.

Isogold ini merupakan whey isolate terkuat didunia untuk membangun massa otot. Whey Isogold ini merupakan sumber protein tertinggi dengan rantai asam amino yang membangun otot secara anabolik. Whey diproses dengan filterisasi optimal sehingga menghasilkan partikel micro whey yang sangat lembut dan mudah terserap tubuhISO-Gold merupakan whey yang dibentuk dari isogold dari PVL ini memiliki keunggulan tekhnologi yaitu :

Penyerapan mudah Meningkatkan sintesa protein Mempercepat pemulihan setelah latihan keras Meningkatkan massa otot Nyaman untuk lambung (cocok untuk yang sensitif terhadap laktosa susu) Meningkatkan kekebalan tubuh Tersedia dalam pilihan rasa yang lezat (Coklat, Vanilla, Strawberry) tanpa adanya penambahan bahan aspartame, sukrosa Tidak mengandung bahan yang dilarang oleh FDA, WADA, IOC, NHL, NCAA, NFL, MLB, NBA

Cara Konsumsi : Pemakaian 1 scoop dicampur dengan 250 ml air, diminum terutama sebelum dan sesudah latihan. 2 serving sehari ketika sarapan dan sebelum latihan.



* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar