Selasa, 25 Agustus 2015

C4 cellulor 171 gr Harga : Rp.390.000

Energi dan kekuatan (power) adalah kebutuhan yang paling dicari pada saat ini. Banyak konsumen mencoba berbagai formula preworkout untuk menemukan yang paling terbaik dan efektif sejak pemakaian pertama. Dan Cellucor C4 Extreme adalah jawabannya. C4 Extreme adalah formula pre workout dengan memanfaatkan tekhnologi NO3 dan bahan-bahan yang efektif seperti Nitrat Creatine, Beta Alanine dan Arginine. C4 Extreme ini sangat canggih karena mampu meningkatkan konsentrasi latihan, semangat dan pertumbuhan otot sebelum, selama dan sesudah latihan.

Apa itu NO3? NO3 adalah Nitrat sebagai suatu senyawa canggih untuk membuat untuk lebih besar dan terpompa. Dengan sistem kerja menciptakan Nitrat Creatine yang menyerap ke dalam otot dan menyebabkan otot lebih besar dan keras (efek pumping). Anda juga akan mendapatkan kelebihan energi, repetisi tambahan, hingga mendapatkan penampilan tubuh yang lebih baik.

Beberapa keunggulan Cellucor C4 Extreme :

Mengandung NO3 atau Nitrat Creatine yang tidak terdapat pada formula pre workout lainnya Menghasilkan ledakan energi, stamina dan ketahanan yang luar biasa Tekhnologi NO3 menjadikannya otot tubuh anda akan lebih mengembang dan besar (efek pumping) Mudah serap dan diproses oleh tubuh Cita rasa yang mantap dan enak (Orange, Watermelon, Fruitpunch)

Cara pakai : Konsumsi 1 scoop dalan 16-20 oz air dingin, 20-30 menit sebelum latihan. Dilarang mengkonsumsi melebihi dosis yang dianjurkan.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar