Selasa, 25 Agustus 2015

Assault MP 400gr Harga : Rp.420.000

Assault produksi dari MusclePharm. Suplemen pre workout banyak dipakai atlet, binaraga, petarung/petinju dan angkat besi. Dimana mampu meningkatkan kekuatan di luar batas kelelahan kita. Hal tersebut bisa anda rasakan di awal minum.

Assault dari MusclePharm ini merupakan produk pre workout paling banyak dipakai dan dicari pada saat ini. Karena dalam produksinya MusclePharm selalu berorientasi pada produk yang memiliki tingkat keamanan dan kenyaman tinggi untuk pemakainya tanpa melupakan manfaat utama dari produk tersebut.

Beberapa studi klinis yang telah dipublikasikan menunjukkan Assault mampu meningkatkan kinerja secara efektif tapi aman. Meliputi peningkatan kekuatan, daya tahan, energi, dan kelincahan otot sekaligus mengurangi kelelahan pada pria.

Assault dari MusclePharm memiliki kandungan :

Con-Cret®: Versi terbaru creatine yang memiliki efek luar biasa sebagai suplemen pre workout. Astragin®: Bahan klinis patent sejenis ginseng extract untuk membantu penyerapan nutrisi. Cinnulin: Sama seperti Astraglin membantu penyerapan creatine, arginine vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk otot. BCAAs: Berfungsi sebagai anti katabolik dan membantu mencegah penyusutan otot dan menghindari kelelahan

Cara Pemakaian MuclePharm Assault : Jika menggunakan MuclePharm Assault sebelum latihan, maka campurkan 1 Scoop dengan 25–300ml air matang dan dikonsumsi 30 menit sebelum latihan dan diutamakan ketika keadaan perut sedang kosong. Jika digunakan dalam masa latihan, campur 1 Scoop kedalam 500ml air dan dikonsumsi selama latihan berlangsung.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar