Selasa, 01 September 2015

Iron Mass Arnold 10lbs Harga : Rp.1.150.000

Ini merupakan gainer terbaru keluaran Muscle Pharm,Iron Mass 10lbs ini adalah gainer yang dikemas dengan bags dengan ukuran yang lebih besar,dari ukuran sebelumnya.
Arnold Schwarzenegger bekerja sama dengan Muscle Pharm menciptakan susu penambah berat badan terbaik tanpa meningkatkan kadar lemak di tubuh. Hal ini dilakukan dengan menciptakan komposisi yang ideal baik jumlah dan jenis nutrisinya dan terciptalah Iron Mass 10lbs “all in one mass gainer”. Menggunakan 5 sistem tahap yang terdiri dari yang terdiri dari teknologi canggih protein, karbohidrat kompleks, lemak sehat, bahan-bahan mutakhir dan seimbang, rendah gula dan rasa lezat.


Alasan kenapa Iron Mass disebut sebagai “All In One Weight Gainer” :
Mememacu pertumbuhan massa otot bebas lemak.
Meningkatkan kekuatan dan stamina latihan.
Menggunakan tekhnologi “Protein Plasma Otot” yang berarti menggunakan 40 gram protein daging hydrolize dan lactoferrin protein”
Menggunakan lemak sehat, EFA, MCT dan karbohidrat kompleks yang bermanfaat untuk peningkatan massa otot.
Mengandung creatine dan BCAA sehingga memaksimalkan kekuatan, ukuran dan ketahanan tubuhTersedia dalam citarasa coklat vanilla dan banana yang lezat.

Cara pakai : Untuk memaksimalkan pertumbuhan massa otot bebas lemak. Konsumsi 1 serving (2 scoop) dalam 12-16 oz air dingin. Konsumsi 1-3 kali sehari. Idealnya setelah sarapan, sebelum dan setelah fitness.

* Harga sewaktu-waktu berubah
Pemesanan :
Telp        : 085353740390
               : 081222819090
BBM      : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar