Kamis, 27 Agustus 2015

Whey Mutant 5lbs Harga : Rp.660.000

Jika anda ingin memiliki massa otot yang besar dan bebas dari lemak, maka anda tidak hanya harus rutin melakukan latihan fitness saja. Anda juga perlu meminum berbagai macam jenis suplemen untuk mencukupi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh anda.
Salah satu jenis suplemen yang wajib anda minum adalah whey protein. Karena tubuh anda akan membutuhkan lebih banyak protein ketika massa otot anda mulai berkembang.
Banyak sekali suplemen whey protein yang bisa anda pilih saat ini. Salah satu produk whey protein berkualitas yang banyak digunakan oleh orang-orang yang serius membentuk massa otot tubuh mereka adalah Mutant Whey.
Produk tersebut termasuk dalam produk whey protein unggulan. Jika anda belum mengetahui mengapa produk tersebut termasuk dalam produk unggulan, anda bisa membacanya lebih lanjut di sini.
Keunggulan Mutant Whey
Apa saja keunggulan dari Mutant Whey sehingga banyak orang yang menggunakannya? Inilah beberapa keunggulan dari produk tersebut:

  • Memiliki kandungan protein berkualitas, BCAA, dan juga glutamine yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan dan menjaga massa otot anda.
  • Sama sekali tidak menggunakan pemanis buatan.
  • Produk ini juga terbukti dapat meningkatkan produksi nitrogen di dalam tubuh yang dapat semakin mempercepat proses pembentukan massa otot.

Cara Konsumsi:
Campur 2 sendok Mutant Whey dengan 450 ml air dingin. Minum setelah bangun tidur, sebelum melakukan latihan fitness, dan setelah selesai melakukan sesi latihan fitness.

 * Harga sewaktu-waktu berubah

Pemesanan :

Telp     : 085353740390
           : 081222819090
BBM    : 57DOBDA2 
 


0 komentar:

Posting Komentar