Selasa, 25 Agustus 2015

Super mass 6 lbs Harga : 530 ribu

Super Mass Gainer produk dari Dymatize untuk menaikkan berat badan. Mengandung kalori dan protein yang tinggi. Sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin menaikkan berat badan.

Super Mass Gainer adalah formula penambah berat kaya protein dan glutamin serta mengandung asam amino yang diperlukan oleh tubuh. Supermass Gainer Dymatize mampu untuk membantu pemulihan yang cepat dan pertumbuhan maksimum tubuh anda. Teknologi Zytrix ™ didalamnya membantu enzim pencernaan untuk mengolah asupan makanan yang masuk ke tubuh dan memungkinkan untuk membentuk otot secara optimal dan menghindari kesulitan pencernaan.

Kelebihan dari produk ini adalah :

Mengandung 1280 calories per serving Mengandung 52 gram protein lepas berkala Sangat cocok dipakai untuk pemula Mengandung 250 gram karbohidrat

Goals : Meningkatkan massa otot hingga tahap maksimal serta menambah berat badan tanpa meningkatkan lemak, menjaga stabilitas tubuh dan meningkatkan power selama berlatih

Saran penggunaan : Sebagai suplemen makanan, tambahkan 2 sendok takar dari Dymatize Super Mass Gainer sampai 24 oz. campur dengan air dingin, kocok / aduk dan siap dikonsumsi.

Dymatize Super Mass Gainer sangat terkonsentrat bahannya, dan karena potensinya, anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan 1 / 2 porsi saja, dua atau tiga kali sepanjang hari.

Untuk yang paling memerlukan kenaikan berat badan maksimal, dapat menggunakan hingga tiga porsi Dymatize Super Gainer Mass harian, satu di pagi hari, yang lain pada sore hari, dan terakhir 20-30 menit sebelum tidur.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar