Sabtu, 29 Agustus 2015

Optimen ON 100 capsHarga : Rp.400.000

Optimum Nutrition Opti-Men merupakan kombinasi dari vitamin dan mineral esensial dengan perpaduan herbal dan bahan-bahan spesial yang dirancang secara khusus untuk pria. Sebagai binaragawan, atlet atau individu dengan gaya hidup sehat pasti menjaga pola makan yang sehat untuk menjaga tubuh kita dalam kondisi prima. Meskipun pola makan dapat membantu Anda mencapai tujuan fisik yang diinginkan, sering kali tubuh kita kekurangan vitamin dan mineral tertentu karena keterbatasan diet yang ketat.
Untuk mengatasi masalah ini, Optimum Nutrition telah mengembangkan multi Vitamin all-in-one bernama Opti-MEN! Suplemen ini diformulasikan dengan 75+ bahan aktif yang mendukung kebutuhan gizi pada pria yang aktif. Selain vitamin dan mineral, setiap servingnya mengandung asam amino free form, antioksidan dan ekstrak botani. Dengan mengkonsumsi Opti-MEN serta kombinasi olahraga dan diet sehat yang seimbang, maka Anda akan mencapai semua tujuan kebugaran Anda.

Keunggulan Optimum Nutrition Opti-Men :

  • Mengandung 1.500 IU Vitamin D
  • Tablet yang mudah ditelan
  • Lebih dari 75 jenis bahan aktif
  • Tinggi kandungan vitamin dan mineral
  • Mengandung lebih dari 275 mg vitamin B complex
  • Mengandung 1000 mg asam amino free form penting.

4 PERFORMANCE BLENDS :

  1. Amino-Blend mengandung 8 asam amino free form penting (termasuk Arginine, Glutamine dan BCAA) sebagai blok bangunan pertumbuhan dan perkembangan otot.
  2. Viri-Blend mengandung 8 jenis tumbuhan eksotis dan laut konsentrat yang dirancang untuk meningkatkan vitalitas Anda.
  3. Phyto-Blend mengandung lebih dari 20 antioksidan yang kaya buah dan sayuran konsentrat untuk membantu memerangi radikal bebas.
  4. Enzyme-Blend mengandung 4 enzim khusus untuk meningkatkan nutrisi, pencernaan, dan penyerapan.
Cara Pemakaian :
Konsumsi 3 tablet Opti-Men setiap hari setelah makan. 1 tablet setelah sarapan pagi, 1 tablet setelah makan siang dan 1 tablet setelah makan malam.

 * Harga sewaktu-waktu berubah
Pemesanan :
Telp        : 085353740390
               : 081222819090
BBM      : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar