Rabu, 26 Agustus 2015

ISO Matrix 4D 3lbs Harga : Rp.640.000

Jika anda mencari satu suplemen yang bersih dan benar-benar fokus dalam membangun otot kering dengan definisi yang tajam, maka 4 Dimension Isolate Matrix merupakan salah satu pilihan yang bisa kita coba. Dibentuk oleh pabrikan suplemen ternama dan cukup baru didengar di Indonesia bernama 4 Dimension, Isolate Matrix hadir dalam memenuhi keubutuhan fitnes mania akan protein berkualitas sebagai penunjang dalam pembentukan otot anda.
Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan dari 4 Dimension Isolate Matrix :
  • Telah di tes secara publik dan telah memiliki jaminan dalam percepatan pembentukan otot kering anda
  • Protein berjenis cepat serap dan sangat efektif digunakan setelah lathan untuk mempercepat pembentukan otot yang signifikan
  • Mengecilkan resiko badan menjadi ngilu serta mempercepat masa recovery atau penyembuhan otot anda setelah latihan berlangsung
Pada saat post ini ditulis, 4 Dimension Isolate Matrix memiliki rating 9.2/10 di bb.com sehingga dipastikan produk ini memiliki keunggulan dan telah dicoba oleh banyak orang, dan dari banyak yang mencoba telah memberikan review positif, sehingga anda tidak perlu ragu dalam mencoba 4 Dimension Isolate Matrix.

Memberi asupan otot dengan protein berkelas dan memiliki fungsi utama untuk mempertajam massa otot dan mampu membentuk otot menjadi bentuk yang sempurna.

* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2 

0 komentar:

Posting Komentar