Sabtu, 29 Agustus 2015

ISO Gold pvl 4lbs Harga : Rp.920.000

PVL ISO GOLD, Suplemen Whey Protein
Bagi anda yang ingin meningkatkan massa otot, sebaiknya anda juga mulai memastikan bahwa tubuh anda sudah tercukupi nutrisinya. Karena jika tubuh anda tidak mendapatkan cukup asupan nutrisi, dapat dipastikan anda tidak akan mendapatkan massa otot yang sempurna.
Untuk memudahkan dalam mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh, anda bisa meminum suplemen whey protein seperti PVL ISO GOLD. Suplemen whey protein buatan PVL tersebut sudah sangat terkenal sebagai salah satu suplemen wajib bagi beberapa binaragawan profesional mancanegara.
Sudah taukah anda apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan dengan meminum produk whey protein tersebut? Bagi anda yang masih belum jelas mengenai apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan dari PVL ISO GOLD, maka anda bisa membacanya lebih lanjut di sini.
Manfaat Meminum PVL ISO GOLD
Apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan dengan rutin meminum PVL ISO GOLD ini? Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk tersebut:
  • Mempercepat pertumbuhan massa otot anda karena tubuh tercukupi nutrisinya.
  • Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap kandungan nutrisi.
  • Meningkatkan proses penyembuhan otot setelah melakukan latihan fitness.
  • Mencegah terjadinya cedera otot ketika anda melakukan latihan fitness yang cukup berat.
Cara Konsumsi:
Campur 1 sendok PVL ISO GOLDdengan 250 ml air dingin. Minum sebelum dan juga sesudah anda selesai melakukan latihan fitness.

* Harga sewaktu-waktu berubah
Pemesanan :
Telp        : 085353740390
               : 081222819090
BBM      : 57DOBDA2


0 komentar:

Posting Komentar