Selasa, 25 Agustus 2015

ISO FastMHP 3lbs Harga : Rp.670.000

ISO-Fast 50 adalah pertama micronized protein whey dunia mengisolasi dengan Biohydrolysis Teknologi untuk tercepat 50 infus gram protein. Ini revolusioner Biohydrolyzed Whey Protein Isolate secara ilmiah diformulasikan untuk binaragawan dan atlet elit yang terlibat dalam program pelatihan intensif untuk membantu mempromosikan membangun otot, menghambat katabolisme dan meningkatkan pemulihan untuk hasil yang maksimal. ISO-Fast 50 adalah satu-satunya protein di dunia untuk memanfaatkan whey protein mengisolasi micronparticulated dengan Biohydrolase, Teknologi Biohydrolysis baru yang canggih, untuk otot anabolik aktivasi bangunan sangat cepat.

Whey protein pilihan bagi banyak binaragawan dan atlet karena laju yang cepat penyerapan dan kemampuan untuk memberikan tingkat tinggi AARC dan asam amino penting untuk jaringan otot. Binaragawan dan atlet elit lebih suka menggunakan Whey Protein Isolate (WPI), yang mengalami proses tiga mikrofiltrasi untuk menghilangkan lemak, laktosa, kolesterol dan kotoran untuk menyediakan sangat murni, terkonsentrasi protein. ISO-Fast 50 bahkan melangkah lebih jauh dari standar industri mikrofiltrasi tiga dengan menambahkan dua langkah dan teknologi tambahan untuk pengolahan - Micronparticulation dan Biohydrolysis. Kedua teknologi canggih memungkinkan ISO-Fast 50 berfungsi seperti Whey Protein Hydrolyzed (WPH) dalam tubuh. Whey protein Hydrolyzed menawarkan manfaat membangun otot tambahan, karena proses hidrolisis memecah WPI ke dalam di-dan tri-peptida untuk penyerapan lebih cepatMHP IsoFast-50 merupakan suplemen whey protein yang dibentuk oleh MHP, salah satu pabrik suplemen yang terkenal di dunia dengan produknya yang berkualitas tinggi, namun pabrikan suplemen ini kurang begitu terkenal di Indonesia karena harga kebanyakan produk MHP yang terbilang mahal bagi pasar Indonesia.

MHP IsoFast-50 diclaim adalah sebagai suplemen pembentuk otot yang sangat berkualitas, dengan kandungan 25gr protein murni yang sangat cepat diserap oleh tubuh dan mampu meningkatkan pertumbuhan otot secara maksimal menjadikan MHP IsoFast-50 sebagai produk whey andalan dari pabrikan MHP ini.

Walaupun harganya cukup terbilang mahal dibandingkan suplemen whey lainnya dengan hanya 3lbs saja dalam setiap produknya, tapi kami cukup merekomendasikan produk ini bagi anda yang serius ingin membangun otot kering dengan cepat.

Creator : MHP

Goals : Membentuk otot kering, meningkatkan power selama latihan serta menjaga penyusutan otot dalam durasi yang cukup lama

Cara pemakaian : Campurkan 1 sampai 2 sebdok dr iso fast dgn 8-16oz air dalam botol shaker atau blender dan di konsumsi sebelum dan sesudah latihan.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar