Selasa, 25 Agustus 2015

BCAA Complex400 tabs @480 ribu

Dymatize BCAA complex 2200 memberikan anda 2200 mg branched chanin amino acid (BCAA) yang murni tiap servingnya. Asam amino ini, dalam bentuk yang paling mudah dicerna, sangat penting untuk pemulihan dan pembentukan otot. Selain di kombinasikan dengan nutrisi lainnya, Dymatize juga meracik asam amino ini menjadi formula efektif untuk diserap tubuh anda.

BCAA Complex adalah suplemen khusus yang dirancang oleh pabrikan suplemen bernama Dymatize yang mempunyai kandungan BCAA tinggi di kelasnya. BCAA Complex 2200 berguna sebagai suplemen anti katabolik atau dalam kata lain, suplemen ini merupakan suplemen yang cukup penting yang digunakan sebagai pelindung terhadap proses pemecahan dan penyusutan otot ketika sedang dalam masa recovery.

Dengan kandungan BCAA yang tinggi, BCAA Complex 2200 mampu memberikan manfaat tetap menjaga otot tetap keras dan melindunginya, sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap penyusutan otot anda, selain itu BCAA Complex 2200 juga mampu mempercepat pemulihan otot.

Fungsi dari BCAA Dymatize adalah untuk memaksimalkan pemulihan setelah berlatih keras, mengembalikan mood dan semangat latihan, memperbaiki kualitas istirahat atau tidur anda

Goals : Meningkatkan dan mengoptimalkan pembangunan otot baik selama masa latihan atau ketika sedang masa recovery

Kelebihan : - Mengandung asam amino dalam jumlah tinggi - Membuat tubuh senantiasa anabolik - Meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot - Mempercepat recovery

Pemakaian : 2 atau 3 caplet sebelum dan sesudah latihan. Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat diet.


* Harga sewaktu-waktu berubah


Pemesanan :

Telp    : 085353740390

           : 081222819090

BBM   : 57DOBDA2

0 komentar:

Posting Komentar